Mari Wujudkan Lingkungan RW 19 sebagai Hunian yang Aman, Nyaman, Tenteram dan Harmonis

Rabu, 14 Januari 2015

Minggu Ceria di 11 Januari 2015

Kabar dari beranda rumah,

RT2 klo ngariung pasti di Taman yang asri ini, nah foto ini agak lama juga ketika pemilihan pengurus RT2 14 September 2014. Suasana demokratis coba dijalankan pada acara itu. 


Foto kedua ini terlanjur ke pantau paparazi ketika sepedaan, liat tumpukan tiang besi (mirip tiang telepon) , setelah di tanya ke berbagai sumber , ternyata itu tiang internet PT. Linknet/Fistmedia yang mao dipasang di cluster TOPAZ. Memang info marketing/teknik perusahaan tersebut di beberapa cluster PC akan dipasang jaringan internet.

Sempat pengurus RW 19 undang sekalian promosi di acara NGARIUNG WARGA 14 Desember 2014 lalu, sepertinya masih belum ada titik temu sehingga pemasangan jaringan itu masih terhambat. entah kenapa? tapi positifnya dengan jaringan tersebut akan lebih mantap lagi cluster dengan peran pengurus RT/RW nya.
 
 Lubang ini ditemukan di pinggir tiang PLN depan POS Security Damar 2, entah izin kesiapa sehingga tergali beberapa lubang tiang jaringan internet. Kurangnya koordinasi yang dilakukan hingga sekarang masih terkendala.
 Nah itu kabar dari RT2 semoga menjadi informasi yang berharga dan semakin kompak

wassalam/admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar