Mari Wujudkan Lingkungan RW 19 sebagai Hunian yang Aman, Nyaman, Tenteram dan Harmonis

Senin, 28 Maret 2011

Pemilihan Ketua RW 019 Cimpaeun

Minggu, 27 Maret 2011

Hari itu dipagi yang cerah, panitia pemilihan ketua RW 019 memulai geliatnya dengan persiapan menyambut warga pemilih mendatanginya,,, eeh bahasanya serius ya?

Prosesi dimulai dengan pembacaan pakta integritas sebagai komitmen calon dan masyarakat akan melakukan proses pemilihan ini dengan jujur, adil dan bijaksana dalam bingkai kebersamaan.

Dari pojok barat warga RT 01 mulai merapat ke ruang serbaguna, pojok timur warga RT 04 dan 05, pojok utara warga RT 03 serta pojok selatan tak ketinggalan warga RT 02 mulai meramaikan arena pilka RW ini. Tepat jam 13.00 WIB panitia menutup waktu pemilihan dilanjutkan dengan penghitungan suara, kumpulan warga menyaksikan pemilihan ini riuh rendah, tepukan tangan campur suitan mengiringi penghitungan suara.....

Ternyata eeeh ternyata penghitungan berjalan alot saling mengejar perolehan suara, pendukung tegang... saat jam 14.00 jumlah suara seimbang 65 suara, tambah tegang lagi suasana... detik detik yang mendebarkan saling susul menyusul tinggal 4 suara lagi calon no.2 menutup kemenangan dengan skore 92 : 96 untuk kemenangan calon no. 2.

Pesta warga ini sangat baik untuk pembelajaran kedewasaan bertetangga kita, semua calon baik dan mempunyai kelebihan masing-masing namun dalam kompetisi pasti harus ada pemenang dan hal ini yang patut kita berlapang dada bahwa ada yang lebih baik dari diri kita, Mari diakhir pemilihan ini kita berjabatan tangan dan merapatkan barisan untuk memperbaiki kehidupan bertetangga kita yang sebulan lalu disibukkan dengan aura pemilihan, kita buka lembaran baru tatap masa depan lebih baik.

Itu sekelumit laporan selayang pandang dari ruang serba guna... 
beberapa foto kegiatan Pilka RW 019 tahun 2011
kami icapkan selamat kepada Panitia yang telah membantu menghantarkan RW 019 mempunyai Ketua RW baru mari kita dukung. 












wasalam -DS-29

2 komentar:

  1. Seru...pilihan Ketua RW 19 kayak Pilpres...yg penting lancar, aman dan damai.....hebatnya...lbh dr 2/3 warga RT 02 ikut serta berduyun2 menggunakan hak pilihnya di TPS....;)

    BalasHapus
  2. Seru...pilihan Ketua RW 19 kayak Pilpres...yg penting lancar, aman dan damai.....hebatnya...lbh dr 2/3 warga RT 02 ikut serta berduyun2 menggunakan hak pilihnya di TPS....;)

    BalasHapus