Mari Wujudkan Lingkungan RW 19 sebagai Hunian yang Aman, Nyaman, Tenteram dan Harmonis

Kamis, 24 Maret 2011

Ketua RT 02 Yang baru neh....

Seperti informasi kemarin bahwa RT 02 punya Ketua RT baru...
Supaya saling mengenal kami akan tampilkan mulai dari ketua, sekretaris, bendahara dan warga yang berada di lingkungan RT 02/019 Cimpaeun.

Tapi gantian ya? sekarang Perangkat Pengurus RT nya dolo
1. Ketua RT : Dhani Salman


tinggal di Mirah D2/29 kebetulan rumahnya berhadapan dengan taman mirah D2, menuju rumahnya gampang sekali, dari pintu cluster Mirah belok kiri sekitar 7 rumah dari belokan pasti ketemu deh, 

2. Sekretaris : Suprayitno

Kediaman beliau di D3/21 nomor paling buncit dalam Blok D3, samping taman yang ada hooknya, tepat berhadapan dengan rumah ketua RT lama (Bapak Handi Djaelani), gampang klo mo ketemu sekretaris ini krn setiap pagi pasti siram rumput halamannya yaa sebagian hobbynya merawat rumput hehehe..

3. Bendahara : Ranap P Napitupulu

nah yang bendahara satu ini tinggalnya didaerah elit di cluster Mirah karena depan jalan Boulevar/jalan utama permata cimanggis, tepatnya rumah kedua sebelah kanan dekat bunderan taman yaa. 


Itu dulu seputar info pengurus RT 02 besok dilanjut dengan warganya ya? pokonya kami undang interaksi warga RT 02 atau warga RW 019 sebagai ajang silaturahmi diantara warga semua.

4 komentar:

  1. Selamat ya pengurus RT 02 yg baru....ditunggu program2 menariknya....

    BalasHapus
  2. sama ditunggu pelantikan plus makan2nya yooo...

    BalasHapus
  3. gimana klo kita bikin acara keluarga warga RT 02 di Taman Mirah aje sekalian saling mengenal antar keluarga ya?

    Bawa makanan masing2 dikumpulin spt malam keakraban RW kemarin ada usul lagi??

    BalasHapus
  4. kalo ibu2nya sie...sebaiknya ada arisan RT. dimana ntar ada dana khusus semacam tabungan..untuk warga RT 2,setidaknya di akhir tahun atau pas liburan sekolah bisa rekreasi bersama2...ke snowbay...atau kemanalah.dan....ibu erte, mengkoordinir kalo ada warga yg sakit,melahirkan,etc..baik itu RT kita ato RT lain..yuk kita rame2 dateng..jangan sendiri2 datengnya.
    Untuk acara keluarga...boleh juga. usul aja ya..kita buat acara untuk anak2 aja. tukeran kado anak2,lomba lari di taman..etc...

    BalasHapus