Mari Wujudkan Lingkungan RW 19 sebagai Hunian yang Aman, Nyaman, Tenteram dan Harmonis

Selasa, 15 Maret 2011

Pemilihan Ketua RW 019 Cimpaeun

Euphoria pemilihan juga menjangkau kawasan RW 019 Cimpaeun, karena tepat 1 April 2011 kepengurusan RW 019 periode 2009 - 2011 akan berakhir. Suatu perjalanan dari warga permata cimanggis khususnya warga RW 019 dalam menjalankan demokrasi.

Awal bulan Maret dengan terbentuknya Panitia Pemilihan Ketua RW 019, segera menyiapkan beberapa program dan jadual dalam melaksanakan pemilihan tersebut. Minggu pertama Maret adalah awal dari warga dari kelima RT menyampaikan calonnya, ternyata setelah seminggu panitia pemilihan menunggu hanya 2 (dua) orang yang tetap bertahan mencalonkan diri sebagai calon ketua RW 019, sedangkan calon lainnya mundur bertahap, entah apa yang menjadi alasan kemunduran mereka tetapi kita apreasiasi keinginan calon yang mengundurkan diri tersebut untuk memajukan kehidupan RW 019 menjadi lebih baik dan harmonis.

2 Calon yang secara resmi di umumkan panitia pemilihan adalah : 1. Arifin Bestari, 2. Kapten CBA Sunandi, kedua sosok warga RW 019 ini akan menjadi kandidat dalam pesta pemilihan yang rencananya dilaksanakan Minggu tgl 27 Maret 2011. Diharapkan semua warga RW 019 menunaikan hak pilihnya demi kelangsungan kegiatan di RW kita.

"Pesta pemilihan Ketua RW ini merupakan yang pertama dan warga untuk berpartisipasi, seperti diungkapkan R. Sinaga (ketua Pemilihan). Dari ajakan ketua ini terlihat semangat demokrasi diperlihatkan dalam kebersamaan warga.


Selanjutnya akan kami kupas sosok calon ketua RW 019 pada episode selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar