Mari Wujudkan Lingkungan RW 19 sebagai Hunian yang Aman, Nyaman, Tenteram dan Harmonis

Jumat, 01 April 2011

Selamat Datang & Bertugas Ketua RW 019

April 2008, tiga tahun yang lalu penggagas terbentuknya RW 019 yang di motori Bp Arief Berbudi dkk, menghadap Kelurahan untuk kemungkinan di bentuk RW baru di lingkungan perumahan permata cimanggis, kebetulan cluster Mirah sudah mulai banyak warga yang menempati rumahnya.

Jadi cerita sejarah dikit neh, sebenarnya pengurus RW 019 sedang membuat cerita ini tapi lom kelar katanya (masih menyambangi pelaku sejarah xixixixi), ntar cerita itu disambung supaya kagak salah.

Ini sekedar informasi bagi warga yang kagak sempet hadir n ngak melakukan hak pilihnya di Pilka RW 019 27 Maret 2011 lalu, hasil pemilihan terpilih seorang warga terbaik dari yang baik (ya?) beliau Bp Arifin Bestari warga RT 01/019, pada kesempatan pemilihan secara simbolis diserahterimakan semua kewenangan dari Ketua RW 019 lama (Bp Wasito) disaksikan warga.

 nah itu prosesi akhir dari pemilihan ketua RW 019 yang menyita waktu, biaya bagi terlaksananya pesta demokrasi kecil ini. semoga ini menjadi pembelajaran bagi kedewasaan kita karena warga RW 019 terhimpun atas beragam etnis, bahasa, daerah dsb, namun lingkungan baru ini wajib kita tanamkan keberagaman menjadi anugrah bagi kehidupan kita. 

Kami warga RT 02 khususnya mengucapkan SELAMAT BERTUGAS, BERKARYA bagi kebaikan warga semuanya, kami tunggu dan dukung program selanjutnya.

terima kasih.salam kompak

DS-29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar